Samsung Indonesia: Move On Trip | episode 1 - Alasan Move On


cloud_download D O W N L O A D file_download


Loading Intersting...

Published: 1 year ago
Ikut Move On Trip jadi cara buat mereka untuk cepet lupain masa lalu mereka. Kira-kira apa alasan Mikha (Mikha Tambayong), Ken (Adipati Dolken), Aureel (Devina Aureel), dan Kunto (Kunto Aji) untuk ikutan program ini? Inilah cerita awal dari petualangan mereka.

Info lengkapnya bisa di lihat pada link ini http://spr.ly/MoreThanSelfie

#MoreThanSelfie


comment  Comments

Wkwkwk njirrr Kunto move on dari bonsay lebih susah dari move on dari mantan

20 hours ago

Mau dong trip seperti ini
😂 😂

1 day ago

Subscribe yuk

3 days ago

Mungkin selera orang berbeda" ya menurut saya mending film horor itu jangan kebanyakan deh lebih baik film traveller / yang mendidik
what about you?

1 week ago

😂😂😂

3 weeks ago

DEVINA AUREEELLL :''))

1 month ago

6:26
Anjay votre😂

1 month ago

Kak nama mic nya apa?

2 months ago

Mikha adipati...wah yknya klo ad film tokutnya mreka seru tuh

2 months ago

Anj moga doi w nonton

2 months ago

Mas kunto keren actingnya

2 months ago

Aku Gak Percaya Cinta

3 months ago

Devina aurel: ga di film, ga di kehidupan nyata ttep NYABLAK:v
#barunnton2018

3 months ago

Game itu permainan.... Apabila selalu berulang memainkannya namanya kebiasaan bukan kerjaaan

4 months ago

Pemain move on trip the movie
1 adipati dolken
2 devina aureel
3 mikha tambayong
4. Kunto aji

6 months ago

Move on trip the movie

6 months ago

4:17 😂😂😂😂

6 months ago

gw nonton ini jdi kesindir tai nih samsung

6 months ago

Paling suka sama karakternya aureel.. 😂😂😂

6 months ago

Kenapa sinetron di tv ga kayak gini :(

6 months ago

Ahhh...rindu banget rasanya nonton seris indo kayak gini, seris yang ada di tv nggak ada yang layak tonton,.

6 months ago

Pemain move on trip
1.adipati dolken
2. Devina aureel
3. Mikha tambayong
4. Petra sihombing ups

7 months ago

Pemain move on trip
1.adipati dolken
2.devina aureel
3.mikha tambayong
4.kunto aji

7 months ago

Ini nama villa nya apa ya? Di bali kan?

7 months ago

Btw, itu yang jadi mantan nya kunto nama nya siapa ya?

7 months ago

High End bongsai yg terjatuh 😂

3 weeks ago

Akuuuuu juga pgn klo ada mau daftar 😀😀😀

7 months ago

c9 pro kenapa gak ada di surabaya

7 months ago

kerennnn andaikan ada satu ajaaaa sinetron yg kaya ginii

8 months ago

Devina aureel pacaran sama adipati dolken
Ups

8 months ago

Ada yang tau ini mikha pake laptop samsung seri yg mana di sini?

9 months ago
cloud_download Video Downloader From: Facebook, Instagram, Vimeo, Dailymotion, SoundCloud, Imgur, 9GAG, LiveLeak and BREAK on «Y O U D E O»

movie Movies Watch & Download for FREE on «YouMovie»