Samsung Indonesia: Move On Trip | episode 1 - Alasan Move On


cloud_download D O W N L O A D file_download


Loading Related Content...

Published: 1 year ago
Ikut Move On Trip jadi cara buat mereka untuk cepet lupain masa lalu mereka. Kira-kira apa alasan Mikha (Mikha Tambayong), Ken (Adipati Dolken), Aureel (Devina Aureel), dan Kunto (Kunto Aji) untuk ikutan program ini? Inilah cerita awal dari petualangan mereka.

Info lengkapnya bisa di lihat pada link ini http://spr.ly/MoreThanSelfie

#MoreThanSelfie


add_comment Add New Comment

comment  Comments

Aku baru nonton dan baru nyadar itu dikampung gue dibali bukit asah ... Wowww amazing

3 days ago

Laptopnya cuman kuat main PB itu? 😅

4 days ago

Baru juga hari itu ketemu kak kunto aji di Universitas Negeri Medan. Btw w juga mahasiswi disana. Eh nih baru liat ada dia lagi akting bareng kak adipati. Hehehe sialnya lagi aku baru tau di tahun 2018. Telat apa gak itu? 😅

4 days ago

bulbul lala rai kelvin bayu

1 week ago

Nunggu acara gini beneran ada

2 weeks ago

suka bgt footagenyaa!!!! semoga produksi indonesia kayak gini semua:(

2 weeks ago

Ini pengambilan gambar nya benar2 kere gilaa si dan akting pemain nya benar2 waw kerenn parah mendingan ini dibanding film2 alay di bioskop mah..

3 weeks ago

Mulai suka sama web series. Tambh ada Mikaaaa. Cantik beut dah ah. Wkwkckk

3 weeks ago

@ERICK

3 weeks ago

kunto sedih bgt kayak gw ...

4 weeks ago

Kita lagi liat gajaah

4 weeks ago

Mikha mirip Kendal Jenner, menurut gw, gak usah protes!!

1 month ago

game bocah pebe wkwkwkwk csgo lah jaman pb

1 month ago

Ini syutingnya kapan sih? Padahal lokasinya dket rumah 😭

1 month ago

iye ah *bari mewek

1 month ago

bikin user game cuma buat bisa chat ama cwo nya wkwkwk

1 month ago

Weee point blank 👏

1 month ago

browsing2, eh ketemu beginian. bukan masalah move on. yg harusnya move on itu mantannya mantanku. cintaku baru terasa saat kehilangan, cuma masalahnya dia tak memberiku kesempatan. selain itu masalah kesetiaan, ternyata aku setia sama mantanku, biarpun tak diberi kesempatan, aku tetep setia pada mantanku. memang cinta itu setia...😢 gile dah posting setahun nih wkwkwk

1 month ago

si kunto out of the box banget

1 month ago

klo ada benern pgn ikutn.. ngetrip...

1 month ago

PAKE LAGUNYA KUNTO AJI SEMUA DONG 😍😍😍

1 month ago

Wkwkwk njirrr Kunto move on dari bonsay lebih susah dari move on dari mantan

1 month ago

Mau dong trip seperti ini
😂 😂

1 month ago

Subscribe yuk

2 months ago

Mungkin selera orang berbeda" ya menurut saya mending film horor itu jangan kebanyakan deh lebih baik film traveller / yang mendidik
what about you?

2 months ago

😂😂😂

2 months ago

DEVINA AUREEELLL :''))

3 months ago

6:26
Anjay votre😂

3 months ago

Kak nama mic nya apa?

4 months ago

Mikha adipati...wah yknya klo ad film tokutnya mreka seru tuh

4 months ago